» »Unlabelled » tutorial menggambar manga

By: Unknown Posted date: 05.19 Comments: 0


Cara Menggambar Tangan Manga

nah pada kesempatan kali ini saya ankan mengajar bagaimana cara menggambar tangan manga,yang kebanyakan di anggap susah pada seseorang yang mau belajar komik asal jepang ini  atau yang dimaksud MANGA.ane terus terang dulu gue juga kesusahan untuk menggambar tangan manga 
karena gue dulu "alah hanya buat gambar tangan aja susah"dan kalian tau kan jawabanya apa yap betul sekali gue joba ternya susah banget sampai ane harus nyari tutorialnya gak usah bosa basi inh gue tau caranya untuk bagaimana cara mengambar tangan manga




1. langkah pertama kita harus tau stultur tangan terlebih dahulu bentuk tangan anime adalah sedikit persegi kurang lebih seperti ini
Draw Anime Hands Step 2
2. nah selanjutnya kita gambar persegi sepeti gambar diatas  dan kita tambahkan gambar lingkaran 4 buah di depan persegi kurang lebih seperti gambar dibawah ini
Draw Anime Hands Step 3
3.nah setelah itu gambar segitiga di samping persegi seperti gambar
Draw Anime Hands Step 4
4. buat garis atau tabung panjang unruk ibu jari
Draw Anime Hands Step 5
5.nah setelah itu kita menggambar kempat jari tangan seperti gambar diwah ini
Draw Anime Hands Step 6
6. setelah itu kita perjelas gamabr seketsa tangan tersebut dengan spidol tau alat lain nya tapi jangan pensil         karena pensil hanya untuk menggambar seketsa saja
    nah setelah itu kita hapus seketsa gambar tersebut yang sudah di perjelas dengan spidoltadi
Draw Anime Hands Step 7
nah itulah bagaimana caranya untukmenggambar tangan hanya deng 6 step saja anda bisa menggambar tangan dengan mudah kan dan sampai disini aja ya tungu postian ane selanjutnya yang berbau komik asal jepang atau disebut manga
TAGS
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply

Labels

Popular

Comments